.::. Welcome to Just for Fun!! blog .::. For Choose another language, please use TRANSLATOR and select your language .::. Maaf, jadwal posting harian agak terganggu akibat beberapa kesibukan :D .::.

Senin, 01 Agustus 2011

ABOUT ME

      Blog ini dibuat sebenarnya hanya untuk menyalurkan hobi baru saya sebagai blogger yang kemampuannya masih di bawah rata-rata. Namun dengan kemampuan saya yang terbatas bukan berarti saya harus berhenti dalam berkreasi di blog ini atau berhenti dalam menerbitkan postingan-postingan yang saya senangi.
      Topik yang dibahas dalam blog ini sebenarnya tidak berfokus pada satu topik saja. Semua hal yang saya senangi akan dimasukan dalam blog ini. Cuma untuk ada beberapa topik utama yang akan sering dipostingkan antara lain topik mengenai Anime, Info Militer, Software, dan ke depannya blog akan di isi dengan info kesehatan. Sehingga saya akan sangat membutuhkan dukungan dan komentar teman-teman semua, demi memajukan blog ini. Terima Kasih^^