.::. Welcome to Just for Fun!! blog .::. For Choose another language, please use TRANSLATOR and select your language .::. Maaf, jadwal posting harian agak terganggu akibat beberapa kesibukan :D .::.

Minggu, 31 Juli 2011

Tsubasa: Reservoir Chronicle

      Oke, kali ini biarkan saya mencoba untuk menceritakan kembali apa yang sudah saya nonton di anime ini. Anime yang diangkat dari manga yang judulnya sama dengan anime nya ini ditulis oleh CLAMP yang kemudian dibuat anime nya. Anime ini disutradarai oleh Koichi Mashimo dan Hiroshi Marioka, naskah nya ditulis oleh Hiroyuki Kawasaki. Bagi teman-teman pecinta anime ber genre Romance, Fantasi, dan beberapa Action silahkan nonton anime ini. Anime yang masuk didaftar favorit saya ini WAJIB anda koleksi :D karena ceritanya sangat menyentuh hati... :p



      Anime ini menceritakan seorang bernama Syaoran yang bekerja sebagai Arkeolog di negeri Clow. Ia meneliti soal penggalian reruntuhan kuno yang ada di negeri tersebut. Syaoran memiliki teman masa kecilnya bernama Sakura, Sakura merupakan seorang putri dari Kerajaan Clow. Di episode pertama menceritakan ketika Syaoran kembali ke rumah dari tempat penggalian untuk membeli perbekalan nya selama di tempat penggalian. Tiba-tiba ia dikunjungi oleh Sakura yang khawatir akan keadaannya di tempat penggalian. Syaoran pun mengajak nya untuk pergi berbelanja bersama.
      Di perjalanan, Sakura mengeluh tentang kakaknya, Touya, yaitu Raja Negeri Clow, karena setiap kali ia ingin bertemu Syaoran pasti ia akan dimarahi oleh kakaknya. Tiba-tiba ditengah perjalanannya mereka bertemu dengan pasukan kerajaan yang mencari Putri Sakura yang keluar secara diam-diam dari istana  untuk dibawa pulang ke istananya. Sakura yang keluar secara diam-diam untuk menemui Syaoran pun takut bila ia tertangkap maka terpaksa ia akan dimarahi oleh raja. Melihat pasukan kerajaan datang mengejar mereka Syaoran pun menarik tangannya dan lari dari kejaran pasukan kerajaan. Akhirnya mereka sampai di suatu tempat, di tempat itu mereka beristirahat.
      Di tempat itu juga Sakura menyampaikan perasaannya ke Syaoran, ketika ia mau menyampaikan rasa cintanya pada Syaoran belum sempat mengatakannya tiba-tiba lonceng istana berbunyi, Sakura pun harus kembali ke istananya dan Syaoran harus kembali juga ke tempat penggalian nya. Malam itu, ketika Sakura memandangi tempat penggalian dimana Syaoran bekerja dari Istananya, ia berjanji untuk mengatakan cintanya bila ia bertemu Syaoran di lain waktu. Masih memandangi tempat penggalian, tiba-tiba ia mendengar suara yang indah dari reruntuhan, ia merasakan kalau suara tersebut memanggil dirinya. Seketika itu juga, Sakura tidak sadar dan menghilang dari Istana.
      Sakura ditemukan oleh Syaoran ditempat reruntuhan dimana ia sedang meneliti tanda yang aneh di lantai. Syaoran terkejut ketika dengan kekuatan misterius Sakura membuka lantai tersebut, terbukanya lantai membuat munculnya pasukan-pasukan misterius di sekitar situs penggalian. Kekuatan misterius kemudian menariknya ke tembok dan menyebabkan ingatannya berubah menjadi sayap pada dirinya. Syaoran yang melihat hal tersebut menarik Sakura dari tembok dan menyebabkan bulu-bulu pada sayap tersebut terpencar ke seluruh dimensi.

      Sakura akhirnya tidak sadarkan diri, Raja dan Imam Besar kerajaan, Yukito, mengetahui hal tersebut. Imam Besar menjelaskan bahwa ingatannya dari ia lahir hingga sekarang telah lenyap. Jika ini terus berlanjut, maka Sakura akan....(Ooops, teman-teman nonton sendiri saja deh, haha).
     Syaoran yang mendapat perintah dari raja untuk menjaga Sakura akhirnya dibawa oleh Imam Besar kerajaan untuk bertemu dengan seorang Dimensional Witch (YĆ«ko Ichihara) supaya menemukan kembali ingatan-ingatan Sakura di dimensi lain. Sesampainya Syaoran dan Sakura di tempat Dimensional Witch ternyata mereka tidak sendiri. Syaoran bertemu Kurogane dan Fai D. Flourite, keduanya berasal dari dimensi yang berbeda juga . Siapakah mereka?? Apakah Sakura bisa diselamatkan?? Permintaan?? Permintaan apa yang akan diminta oleh Dimensional Witch?? Apakah ingatan Sakura akan kembali?? Dan apakah Sakura bisa menyampaikan cintanya pada Syaoran?? Wahhhh,, banyak deh hal-hal yang menarik dan tidak  terduga dari anime ini. Itu sebabnya kenapa anime ini harus ditonton dan dikoleksi.
      Nah, berhubung blog ini tidak menyediakan datanya untuk didownload, tapi jangan kecewa... Saya akan memberi referensi situs dimana teman-teman bisa mendownload anime ini.
Ini dia linknya:

Download Anime: Tsubasa: Reservoir Chronicle

Mohon tinggalkan komentar ^-^d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar