.::. Welcome to Just for Fun!! blog .::. For Choose another language, please use TRANSLATOR and select your language .::. Maaf, jadwal posting harian agak terganggu akibat beberapa kesibukan :D .::.

Jumat, 29 Juli 2011

Full Metal Panic!

      Yo..!! Ada yang tau Anime Full Metal Panic! (FMP!)?? Yupz,,, yang saya tau setelah menonton anime ini, anime yang diangkat dari sebuah novel ringan yang ditulis oleh Shoji Gatoh dan diilustrasikan oleh Shiki Douji dan yang disutradarai oleh Koichi Chigira ini masuk kedalam versi anime favorit saya, menceritakan seseorang bernama Sersan Sousuke Sagara, ia merupakan anggota dari Mithril yaitu organisasi anti-teroris dan tidak berpihak ke negara manapun (private organization) ditugaskan bersama Sersan Mayor Melissa Mao dan Sersan Kurz Weber untuk melindungi seorang anak SMA bernama Chidori Kaname.
      Sousuke Sagara yang memiliki pengalaman bertempur sejak kecilnya memiliki cara yang unik dan aneh dalam melindungi targetnya. Wajar saja kalau cara yang dia pakai selalu membawa masalah bagi dirinya sendiri... hehehe...
      Berdasarkan apa yang saya sudah tonton, episode mulai menarik ketika kapal selam canggih milik Mithril, Tuatha de Danaan yang berada di bawah pimpinan Captain Teletha Testarossa "Tessa" memerintahkan untuk meluncurkan rudal jelajah Tomahawk ke persembunyian musuh. Maksudnya adalah untuk menghabisi musuh yang ingin menculik Chidori Kaname. Tiga jam kemudian rudal pun hinggap di markas musuh, konfirmasi penghancuran pun segera didapatkan. Segera setelah hancurnya organisasi yang diduga akan menculik Chidori Kaname, Tuatha de Danaan mengirimkan surat perintah kepada Sousuke dan timnya untuk kembali ke de Danaan karena tugas mereka untuk menjaga Kaname telah selesai. Namun, mereka diberi waktu satu minggu untuk mendapatkan liburan dan Sousuke mendapat izin untuk mengikuti kunjungan belajar ke Okinawa yang sudah direncanakan oleh pihak sekolah dimana ia menyamar menjadi murid di SMA tersebut.
      Kunjungan belajar SMA Jindai ke Okinawa yang sudah direncanakan sebelumnya pun akhirnya diikuti oleh Sousuke dan Chidori, namun kondisi tidak berjalan sesuai rencana. Captain Tessa pun heran ketika pesawat yang ditumpangi oleh Chidori dan Sousuke tiba-tiba dibajak oleh anggota teroris bernama Gauron.
     Waaah, Gauron? siapa dia? Chidori seorang Whisper? Whisper? Black Technology? Lambda Driver? ARX-7 Arbalest?
      Apa maksud dari semuanya itu? Apakah Chidori dan Sousuke bisa terlepas dari penyanderaan sementara pihak de Danaan berencana melakukan operasi militer? Lebih baik agan2 nonton sendiri aja deh....

Kebetulan blog ini tidak menyimpan data untuk melakukan download terhadap anime tersebut, tapi agan2 tenang saja. Saya coba memberikan referensi situs supaya agan2 bisa nonton sampai selesai anime ini.
Nih, linknya gan....

Download Anime : Full Metal Panic!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar