.::. Welcome to Just for Fun!! blog .::. For Choose another language, please use TRANSLATOR and select your language .::. Maaf, jadwal posting harian agak terganggu akibat beberapa kesibukan :D .::.

Minggu, 28 Agustus 2011

GetBackers

      Barang kesayangan anda hilang? Tenang, ada GetBackers. GetBackers?? Yups, jasa pengembali (recovery service) barang yang hilang dengan tingkat keberhasilan hingga 100% ini dijalani oleh Ban Midou dan Ginji Amano. Anime ini diangkat dari serial Manga. Manga-nya ditulis oleh Yuya Aoki dan digambarkan oleh Randou Ayamine dan diterbitkan oleh Kodansha. Sedangkan Anime nya disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi dan Keitaro Motonaga serta diproduksi Studio Deen dengan total 49 episode, ending anime ini pun tidak lah buruk, cocok buat dikoleksi.
      Menurut apa yang saya sudah lihat di anime ini. Anime ini menceritakan tentang sepasang partner kerja yang unik yaitu Ban Midou dan Ginji Amano yang menjalankan bisnis Recovery Service dengan tingkat keberhasilan hingga 100%. Uniknya mereka tidak memiliki nasib baik dengan uang. Hal ini terbukti langsung pada episode pertama anime ini. Diceritakan bahwa ada seorang gadis sekolahan bernama Natsumi Mizuki yang mencari jasa mereka karena boneka kucing yang dipakai untuk gantungan kunci yang merupakan kenang-kenangan terakhir dari ibunya yang sudah meninggal telah hilang. 
      Gantungan kunci ini hilang ketika ia sedang terburu-buru pulang kerumahnya. Karena sedang terburu-buru maka ia memilih jalan pintas untuk sampai lebih cepat. Ketika ia melewati lorong, maka ada seekor kucing yang tiba-tiba melintas di depannya, kemudian dia memotret kucing tersebut. Namun ternyata ada seorang anggota polisi yang sedang memberikan informasi kepada Yakuza. Anggota polisi tersebut mengira bahwa gadis ini mengambil gambar akan dirinya ketika ia melakukan transaksi dengan pihak Yakuza. Polisi ini kemudian mengejar gadis tersebut, gadis ini pun sempat melakukan sedikit perlawanan yang membuatnya bisa lolos dari anggota polisi tadi, namun anggota polisi tersebut berhasil mengambil gantungan kunci milik gadis tersebut.
      Natsumi pun mencari informasi tentang keberadaan GetBackers, akhirnya ia tiba disebuah kafe bernama Honky Tonk. Pemiliknya adalah Paul Wan, yang merupakan teman dari GetBackers. Akhirnya, Natsumi berhasil bertemu dengan Ban dan Ginji, memohon untuk bisa mengembalikan gantungan kunci kucing miliknya. Awalnya Ban tidak mau menerima permintaan Natsumi, namun setelah Paul menceramahi mereka akhirnya Ban pun mau untuk menerima misi ini.
      Banyak cara gagal untuk menemukan anggota polisi dan gantungan kunci tersebut. Namun pada akhirnya barang yang hilang pun ditemukan, didapat di bagian tempat barang hilang di kantor polisi. Setelah menemukan barang yang dicari, Ginji mencoba mengirim SMS pada Natsumi, SMS pun dibalas  untuk membawa barang tersebut ke Gudang 3 di dermaga Kaigan. Mendengar hal tersebut Ban Midou curiga akan tempat pertemuan yang telah ditentukan. Barang milik Natsumi berhasil ditemukan, namun Natsumi berhasil diculik oleh anggota polisi tadi dan juga para anggota Yakuza.
      Setelah sampai di tempat tujuan, Ban dan Ginji menemukan Natsumi sementara ditawan oleh Yakuza dan anggota polisi tersebut. Perkelahian pun terjadi. Mampukah GetBackers menyelamatkan kliennya dari tangan musuh?? Siapakah sebenarnya Ban Midou "si mata iblis" dan Ginji Amano "si belut listrik"?? Wow, ternyata GetBackers memiliki saingan, yaitu Delivery Service. Siapa mereka???
      Daripada saya menceritakan anime ini lebih lanjut, sebaiknya anda download langsung saja anime ini. Seperti biasanya, saya akan memberikan alamat alternatif untuk mengunduh anime ini, karena blog ini belum memiliki sistem file hosting sendiri (ribet). Hohohoho ^-^v

Download Anime  :  GetBackers

2 komentar:

  1. Baca manganya dah ngebosenin sekitar vol 20.
    Drop dash, gak ngelanjutin.
    http://goo.gl/GpFOp

    BalasHapus
  2. @Anonim: waah, agan udah bosen bacanya yah?? gk ada salahnya kalo nonton anime-nya.., siapa tau lebih menarik.. hehehe :)

    BalasHapus