.::. Welcome to Just for Fun!! blog .::. For Choose another language, please use TRANSLATOR and select your language .::. Maaf, jadwal posting harian agak terganggu akibat beberapa kesibukan :D .::.

Jumat, 19 Agustus 2011

Jenis Wanita (versi IT)

      Lagi-lagi saya dapat note di facebook saya, isi nya cukup menarik untuk diposting di blog ini. Maka saya putuskan untuk disalin kedalam blog ini, bagi yang merasa pernah melihat ini di blog lain, yaaahh.., maklum saja, karena postingan ini saya copy-paste dari note di facebook saya. :D

      Dimulai aja lah critanya, Ne awal Perbincangan seorang BilL GateL dengan seorang jurnalis Majalah Gerls.
Awal mula seorang jurnalis tersebut bertemu tidak sengaja dengan BilL di WC wanita ( hah ? ),

      Begini ceritanya saat itu di sebuah mall terlalu banyak yg mengantre di WC pria, karena BilL sudah tidak tahan ingin Buang air terpaksa memakai WC wanita, saat itu juga si jurnalis punya fikiran yang sama, dan akhirnya ketemulah dua orang ini ( kejadian yg benar2 tidak disangka ).
Setelah pertemuan itu keduanya memuai sebuah perbincangan.



jurnalis : hah ? bukankah anda Bung BilL yg terkenal Itu ?
BilL : hemm ( sambil Berfikir !). Oh Benar Banget itu .. .. ( Ketawa )
jurnalis : kalau begitu apakah saya boleh bertanya2 bang ??
BilL : oh, tentu! Silahkan .. ..
jurnalis : perkenalkan dulu nama saya " Odio TAKida MEnsa SUMargiyanto ", tapi silahkan dipanggil yanto
( Menang Nama Panjang DoanK ), saya dari majalah Gerls.
BilL : oya, silahkan dilanjutkan .. ..
jurnalis : begini Bang, saya sedang megadakan survey mengenai tipe2 cewek berdasarkan pemikiran laki-laki, anda benar laki-laki kan bang ?? ( sambil becanda )
BilL : anda ini, jelas2 saya laki-laki ! apa mau saya buktikan ??
jurnalis : hahahhaaha,, kalau laki2 kenapa masuk WC wanita tadi ?? ( Sambil ketawa )
BilL : anda ini suka becanda juga ya..
Jurnalis : hehe, sekarang bangaimana bang tipe Seorang cewek menurut anda ?
BilL : y kalau menurut saya tipe cewek Tu seperti KOMPUTER !
Jurnalis : lha kuk bisa bang ?
BilL : begini penjelasannya...

Tipe cewk pertama dibagi menjadi 2 macam, yaitu :
1. Tipe PerAngkat Keras
2. Tipe Sistem Operasi


---- Tipe Perangakat keras dibagi- bagi lagi menjadi beberapa macam, antara lain sebagai berikut : (Omongannya mulai serius):

A. Tipe CPU:
yaitu seorang cewek yang pintar, pemikir, tidak banyak bicara tapi mengerjakan banyak hal.
(diam- diam tau-tau ada nitifikasi warning "Aku sudah 4 bulan ").

B. Tipe Monitor:
yaitu seorang cewek yang genit, senangnya diperhatikan, suka pamer,
(kebanyakan para cewek2 sekarang ).

C. Tipe Keyboard:
yaitu seorang cewek yang senangnya dipegang, ditekan dan dipencet di berbagai lokasi
(tapi awas salah2 bisa hang )

D. Tipe Printer:
yaitu seorang cewek yang aktif, ditekan sedikit geraknya banyak, tapi kalau sedang dipakai berisik.
(sangat tidak cocok untuk para kaum2 bawah, karena tidak suka rumah yang kecil " dapat mengganggu Tetangga ").

E Tipe Mouse:
yaitu seorang cewek yang pas dan enak digenggam, dingin-dingin empuk!.
( sangat cocok untuk seorang laki-laki yang kurang kerjaan ).

----- Sedangkan Tipe sistem Operasi masih dibagi- bagi lagi menjadi beberapa macam, antara lain sebagai berikut : (Menguras Otak bener nie si BilL):

A. Tipe Windows:
tampak luar bagus, dalamnya penuh bugs. tapi benar2 masih banyak yang memakai.
(Sama dengan cewek2 tipe sekarang)

B. Tipe Linux-Console:
tampak luar jelek, dalamnya ‘handal.’
( jarang yang mengiranya, butuh ketelitian dan keahlian tertentu )

C. Tipe XWindow:
luar dalam bisa dihandalkan.
( haha, tapi sudah jarang yang menggunakan " KASIHAN BANGET ")

D. Tipe DOS:
wajah tidak cantik, belum tentu hatinya baik!
( emang termasuk cewek2 tipe dulu, tapi dari situ mulai banyak yang bisa berkembang )

E.Tipe UNIX:
diam-diam, multi user. ( Sampah bener yg kayak gini !!)

F. Tipe PLC:
badan besar dan kekar, Mampu bekerja di tempat kotor, 24 jam sehari, 365 hari setahun nonstop selama 30 tahun.
( hati2 saja kalu memakai !!)

G. Tipe Windows Vista:
selalu up to date, exclusive, nggak sembarangan terima laki-laki , apalagi bajakan.
( informasi terbaru " Ternyata Produk Gagal ")

H. Tipe Windows 7:
mirip dengan Windows Vista namun flexible, menerima laki-laki atau perempuan… yang penting kasih sayang.
( Mantab, tapi kalau ada yang baru belum tentu bisa bertahan !!)

[ Lanjut lagi nie Percakapannya ]
BilL : nah bagaimana penjelasan dari saya ??
jurnalis : wah2, pintar benar anda bang,, saya salud dengan pemikiran anda,,
BilL : ah Biasa-Biasa saja. ( Mulai Terlihat Sombongnya).
jurnalis : kalau begitu yang paling anda sukai yg mana bang ??
BilL : ini cuma kita yang tahu y, saya paling suka tipe Operasi sistem, terlebih yang bertipe Ubuntu !
jurnalis : Kuk bisa ?? padahal tidak ada dalam tipe yg anda sebutkan tadi.
BilL : hahahah, karena itu tipe Rahasia,

--Tipe Ubuntu --
dari tampilan mulai bagus, cara kerja sangat cepat, sangat bagus bagi kaum kecil dan yang paling penting Open source ( Open2an semuanya )

jurnalis : hahahhhah !! kalau begitu terimaskasih bang, saya akan mulai menuliskan hasil perbincangan kita ini.
BilL : silahkan
jurnalis : saya permisi dulu bang.
BilL : eh tunggu dulu, boleh pinjem uang receh ga ?? buat bayar Parkir nanti.
jurnalis : et dah!! ni bang
( dikasih 2.000 sambil ngegumel " kayake sih kaya, tpi masak mau bayar parkir aja masih minta ").

Nah seperti begitu pembaca cerita konyol ini. mohon dimaklumi kalau2 ada salah kata dan salah maksud dalam penulisan, harap maklum!! Hanya Untuk Kesenangan Saja.

NB :
--- nama2 diatas hanyalah karangan belaka!
--- cerita juga hanya karangan belaka! jangan dianggap Beneran !!!




sumber : Arthur Mcking Notes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar