.::. Welcome to Just for Fun!! blog .::. For Choose another language, please use TRANSLATOR and select your language .::. Maaf, jadwal posting harian agak terganggu akibat beberapa kesibukan :D .::.

Jumat, 19 Agustus 2011

Full Metal Panic! : The Second Raid & OVA

      Halo, ketemu lagi dengan Full Metal Panic!. Anime yang sudah saya lihat ini merupakan lanjutan cerita dari Full Metal panic yang pertama. Untuk The Second Raid, ceritanya lebih menekankan aksi dari Sousuke Sagara di medan pertempuran dibanding sebelumnya. Perannya di Jindai High School lebih jarang ditanyangkan pada versi FMP : The Second Raid dibandingkan di versi Full Metal Panic! sebelumnya. Kyoto Animation yang memproduksi anime ini mengeluarkan 13 episode dan berdasarkan novel The End of Day by Day.


      Di anime ini meceritakan dimana Mithril menyelidiki suatu organisasi rahasia yang menggunakan teknologi untuk menandingi teknologi ECS (Electronic Conceal Sysem) yang biasa Mithril gunakan pada peralatan tempur mereka. ECS sendiri merupakan sistem yang berfungsi lebih dari sekedar memberikan kesan tak kasat radar (stealth) pada peralatan militer mereka, namun juga memberikan kesan tidak kasat mata. Organisasi tersebut dikenal dengan nama Amalgam yang memiliki akses pada Black Technology.
      Setelah tragedi di Taboli City, dimana sebuah heli tempur yang sedang mengawasi pergerakan pasukan dari Republic of Balic ditembak jatuh oleh modifikasi rudal Patriot yang juga bisa mendeteksi ECS. Pihak Mithril mengkhawatirkan keberadaan rudal ini akan menggangu operasi militer berikutnya.
      Oke, cukup sampai sini saja perkenalan tentang anime ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan anda nonton sendiri saja anime ini ^-^. Untuk episode OVA nya anda juga bisa download disini. Supaya teman-teman bisa menilai sendiri jalan cerita anime ini... :)

Untuk mendownload anime ini silahkan menuju link dibawah ini:

Download Anime : Full Metal Panic! - The Second Raid & OVA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar