.::. Welcome to Just for Fun!! blog .::. For Choose another language, please use TRANSLATOR and select your language .::. Maaf, jadwal posting harian agak terganggu akibat beberapa kesibukan :D .::.

Kamis, 08 September 2011

Tsubasa: Reservoir Chronicle 2nd Season

      Anime ini merupakan lanjutan dari anime versi pertama, Tsubasa: Reservoir Chronicle. Anime ini menceritakan tentang kelanjutan dari petualangan Syaoran, Sakura, Mokona, Fye, dan Kurogane untuk mencari bulu-bulu yang merupakan serpihan ingatan dari Sakura di dimensi lain. Banyak halangan disetiap perjalanan mereka untuk memperoleh bulu-bulu tersebut.
      Setelah pertarungan di Tsarastora Country akhirnya mereka tiba di dunia futuristik, Pifle World. Disana mereka melihat pengumuman tentang diadakannya sebuah perlombaan dimana hadiahnya adalah bulu yang mereka cari. Akhirnya Syaoran, Fye, Kurogane, dan Sakura pun ikut dalam perlombaan tersebut. Banyak halangan yang mereka harus hadapi pada pertandingan tersebut yang menghambat mereka untuk menjadi pemenang. Jadi, mampukah Syaoran dan teman-temannya memenangkan perlombaan tersebut untuk mendapatkan bulu yang merupakan serpihan ingatan Putri Sakura? Dan apakah ingatan Putri Sakura terhadap Syaoran bisa kembali? Oke, anda tinggal menontonnya saja sendiri ya... :)
      Banyak juga cerita-cerita yang menarik yang ditayangkan pada anime ini, sehingga membuat anime ini selalu menjadi salah satu anime favorit saya. Bagi teman-teman yang sudah pernah nonton anime Tsubasa: Reservoir Chronicle 1st Season, maka 2nd season wajib untuk dilihat.
      Blog ini belum memiliki sarana penyimpanan file-file anime, jadi saya akan memberikan referensi situs untuk mendownload gratis anime ini. Untuk mendownload anime ini silahkan klik link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar