.::. Welcome to Just for Fun!! blog .::. For Choose another language, please use TRANSLATOR and select your language .::. Maaf, jadwal posting harian agak terganggu akibat beberapa kesibukan :D .::.

Rabu, 31 Agustus 2011

Full Metal Panic? Fumoffu

      Hello... kembali lagi ke Full Metal Panic!. Kali ini FMP! yang saya akan ceritakan memiliki hubungan dengan FMP! sebelumnya. FMP!: Fumoffu disutradarai oleh Yasuhiro Takimoto dan diproduksi oleh Kyoto Animation dengan total 12 episode ini menceritakan tentang kehidupan Sousuke Sagara di Jindai High School bersama Kaname Chidori. Pada anime versi Fumoffu ini jarang menceritakan tentang operasi militer, sangat berbeda dengan FMP!:TSR yang lebih condong kepada operasi-operasi militer. FMP? Fumoffu lebih menceritakan tentang kekonyolan Sousuke Sagara di Jindai High School untuk melindungi Kaname Chidori.

      Menurut apa yang saya sudah lihat di anime ini, Kaname sering memarahi Sousuke karena kebodohannya. Pada episode pertamanya saja Sousuke sudah memulai kekacauannya dengan meledakan locker nya sendiri karena melihat keanehan pada locker nya. Setelah meledakan lockernya ia menemukan surat cinta dari fans nya yang dianggapnya sebagai surat yang mengancam dirinya. Surat itu ditulis oleh seorang siswi kelas satu yang merupakan juara dua dalam acara sekolah, Miss Jin High. Sisa-sisa dari surat tersebut mengajak Sousuke untuk bertemu di belakang gedung olah raga. Namun Sousuke salah mengartikan maksud surat yang tinggal tersisa sebagiannya saja akibat ledakan yang ia buat sebelumnya.
      Diam-diam Kaname yang khawatir akan tindakan Sousuke akhirnya mengawasi tempat pertemuan yang ditentukan. Siswi yang dimaksud pun datang, namun Sousuke tidak kunjung datang. Siswi ini pun menunggu hingga malam tiba, tapi Sousuke tidak datang-datang juga. Akhirnya, siswa ini diganggu oleh tiga berandalan sekolah. Kaname yang mengawasi siswi ini pun tidak bisa tinggal diam, dan keluar dari tempat persembunyiannya di semak-semak. Kaname mencoba membela siswi ini, namun Kaname sendiri dalam masalah karena tidak sanggup melawan mereka.
      Waduhh,, sanggup kah Kaname meloloskan diri?? Apakah Sousuke datang menolong Kaname?? Hal-hal apakah yang Sousuke lakukan di sekolahnya?? Temukan jawabannya dengan mendownload FMP!:Fumoffu disini. Yang jelas, anime ini merupakan salah satu anime favorit saya dan ceritanya sangat lucu dan konyol, sayang untuk dilewatkan.. hehehe :)
      Berhubung blog ini tidak menyimpan file anime ini maka saya memberikan referensi situs untuk mendownload anime ini, silahkan^^:


Bila info ini bermanfaat, mohon berikan dukungan dengan menitipkan komentar dan laporkan bila ada broken link. Thanks

2 komentar:

  1. saya sepertinya menyukai anime yang full metal panic,,,,,^_^pengen nntonnnn,,,^0^

    BalasHapus
  2. @Anonim : Yupz, anime ini merupakan salah satu favorit saya, silahkan di download^^

    BalasHapus